3G di Kamboja

Ada cerita neh, di Kamboja konon katanya perdana mentri nya Hun Sen telah membatalkan pengoperasian jaringan Telekomunikasi berteknologi generasi ke – 3 (3G). Sebabnya mau tau? Ada protes dari istri dan temen-temen beliau yang telah menerima kiriman materi pornografi lewat jalur 3G. Yaaa akhirnya Hun sen menunda layanan ini sampai 10 taun mendatang sampai negaranya siap dalam arti sanggup meningkatkan moralitas dalam masyarakat Kamboja.Hebat….hebat.

Sekarang di negara kita teknologi 3G ini sudah dikeluarkan ijinnya. Untuk perusahaan Telekomunikasi pada berebutan untuk mendapatkan ijin.Padahal menurut salah satu sumber dari seorang manager di perusahaan Telekomunikasi terkemuka, cie…dia juga gak yakin kalo 3G akan banyak dipakai dan dibutuhkan masyarakat kita.Yang ada di perusahaan dia yang konon peruusahaan nomer satu ato market leader dalam telekomunikasi, 3G hanya untuk mengangkat image perusahaan doang.Ha ha ha lucu yah di negara kita ini. Semua yang dilihat adalah tampak luar, padahal paling enak jadi orang itu ya apa adanya.Setuju gak?

Kalau dilihat lebih dalam lagi, sebetulnya Teknologi ini, siapa seh yang mau pake? Apa masyarakat kita siap dengan Teknologi canggih kaya begitu? Mahal loh biayanya.Ekonomi lagi kaya begini pula, yang ada duit gaji cuma cukup ampe pertengahan bulan. Boro-boro menggunakan untuk hal seperti itu. Eh Opini nya Itu terlalu pribadi yah parameternya diri sendiri seh, kan bukan berarti berlaku tuk orang lain yang kerjanya menghasilkan gaji yang ach….menakjubkan.Gw sendiri memang terusterang akan tidak mampu untuk begitu2an.

Terakhir saya setuju dengan tindakan Hun Sen yang tidak so so an. Kalo memangnya secara moral bangsa kita belum siap ya jangan dipaksakan dooong.Dan jangan bebani masyarakat kita dengan pengaruh-pengaruh yang akan merusak ekonomi serta moral.Ko Ekonomi????????

Iklan

Tentang anagustini

Semua bisa kecil tapi kalo semua berfungsi dengan baik, kenapa tidak.
Pos ini dipublikasikan di Prosa. Tandai permalink.

2 Balasan ke 3G di Kamboja

  1. karanglo berkata:

    no comment juga ah hehehe

  2. Djo Cimahi berkata:

    Ekonomi dompet sorangan…???

    Moral…??? paling banter di PMP (ayeuna teuing naon ngaranna)

    Indonesa mah geus teu boga moral….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s