DIAM

Apakah dengan berdiam diri bisa menyelesaikan masalah ??? Kayanya gak yah.Apakah diam itu emas?.Menurut saya tidak selalu benar.Diam kadang menjerumuskan, diam kadang membuat orang lain jadi korban, diam membuat orang lain kesel,diam membuat runyam,diam tidak membuat semuanya berhenti,diam bisa membuat orang dendam terutama untuk tindakan yang merugikan kita.Semisal seseorang menzalimi kita, apakah kita harus diam? Ya kita harus berjuang dong untuk diri kita sendiri memangnya Tuhan memberikan kemudahan begitu aja tanpa kita usaha, kita manusia diberikan akal dan pikiran untuk merubah hidup kita menjadi lebih baik.Bukan diberi dengan hanya berdoa tetapi harus dibarengi dengan tindakan nyata.


Jadi bagi orang yang mempunyai tabiat diam segeralah berpikir lebih dalam, apakah diam itu memberikan solusi yang baik??? Walopun terlalu berisik ataupun terlalu aktif juga gak bagus.Mungkin arahnya adalah bagaimana kita bertindak,berperilaku sesuai porsinya dan yang jelas membawa kita ke kebaikan bukan menjerumuskan membuat orang menderita.Tidak baik.So mari kita bertindak dan berperilaku yang proporsional tidak diam dan tidak terlalu aktif.

Tentang anagustini

Semua bisa kecil tapi kalo semua berfungsi dengan baik, kenapa tidak.
Pos ini dipublikasikan di Prosa. Tandai permalink.

6 Balasan ke DIAM

  1. Setyawan berkata:

    diam….adalah mati…

  2. Mira Marsellia berkata:

    setuju lah Neng Ana

  3. Pujiono berkata:

    diam itu memang emas, namun bersuara dengan benar adalah DIAMOND…

  4. Djo Cimahi berkata:

    situasional dong…

    ngadepin orang yang gak mau kalah mending diem dulu…

    terkadang situasi bikin diem adalah strategi untuk menang

    boxer aja dulu : aku mundur bukan berarti aku kalah….

  5. WL berkata:

    Ana… DIAM….
    gak mungkin bangeut khan????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s