Tidak ada yang Abadi

Ada orang kaya yang berlimpah harta, apapun yang dia mau, tidak ada kata “Gak Mungkin”, semua gampang di dapat semua bisa dibeli, asal ada uang dia bisa memutuskan segala sesuatunya.kemudian ada orang yang berada dalam kekuasaan dia memerintah orang, semua orang hormat, semua orang butuh dia, semua orang ingin berada di disekitarnya dan semua orang takut padanya. lalu ada perempuan yang cantik, dikagumi pria, dikejar semua pria, dimanja pria, sampai akhirnya dia dengan mudah melakukan apa yang dia mau, krn dia pikir semua pria akan menuruti apa maunya dan apa yang dikatakannya. Ada orang yang sangat pintar sehingga dia sombong sering menyepelekan orang lain.

Apakah kita menikmatinya? Apakah semua itu akan tetap ada? Apakah semua akan tetap kita miliki? jawabannya”Tidak”.Tidak selamanya orang bisa berkuasa, kekayaan suatu saat akan habis, kecantikan lama-lama akan pudar.


Gimana jika semua itu hilang, hilang dan hilang ditelan ntah ditelan apa?.Karena tiba tiba si kaya jadi pailit,Karena tiba-tiba kekuasaan nya harus digantikan,Kecantikkan tiba-tiba memudar seiring umur.Tidak ada yang abadi di dunia ini.
Semua di dunia ini adalah milik Nya.Milik sang khalik bukan milik kita, tidak ada sesuatu yang abadi di dunia ini.Apa sebetulnya yang kita cari di dunia ini? Alasan apa yang kita punyai dalam melakukan aktifitas kehidupan?

Hanya kasih-Nya yang kita cari, hanya Nikmat-Nya yang kita cari, hanya Anugrah-Nya yang kita cari, Hanya Rohman dan Rohim-Nya yang ingin kita temukan.Kita melakukan semuanya hanya karena kita mencari kasih Sayang-Nya.

Jadi? Apa sebenarnya yang abadi?

Jawabannya adalah Hanya Nikmat Alloh yang abadi.Apapun yang kita lakukan hanya untuk mencari Nikmat-Nya apapun yang kita dapatkan hanya mencari Ridho-Nya.Tuhan tidak pernah memberikan sesuatu yang salah.Selalu ada alasan dibalik itu.Tinggal kita mencari.Kenapa perubahan terjadi.Dan bagaimana kita menghadapi perubahan itu.

Iklan

Tentang anagustini

Semua bisa kecil tapi kalo semua berfungsi dengan baik, kenapa tidak.
Pos ini dipublikasikan di Ilahi. Tandai permalink.

3 Balasan ke Tidak ada yang Abadi

  1. Djo Cimahi berkata:

    depends on niat….

    naha ayeuna bet ninggalkeun sholat…??

    aya nu leuwih penting ti kewajiban hirup…??

    bororaah bonus, nu wajib wae ditinggal2….

  2. widyaharningtyas berkata:

    ya btul Tuhan tidak pernah memberikan sesuatu yang salah. Selalu ada alasan dibalik itu. aq pun msh blajar utk bs mnerima knyataan2 hidup yg tdk sesuai harapanku krn apapun yg Ia beri & yg tidak Ia beri itulah yg tbaik bg kita.

  3. jaju irawan berkata:

    hmmm
    aku salut sama smua tulisan ka Gustini…
    smuana bsa mmbuat orang yang membaca tersipu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s