Efesiensi Baterei untuk Pengguna Gadget

Free Image Hosting at allyoucanupload.com   Apakah kalian termasuk seseorang yang dikelilingi oleh peralatan Gadget? Atau punya sekumpulan perangkat genggam, dari ponsel hingga MP3 player yang berbeda? Sudah terpikirkankah konsekuensi bila semua baterei gadget-mu itu habis dalam waktu bersamaan tentunya ini akan sangat merepotkanmu. Mau gak mau kamu harus mempunyai beberapa colokan untuk mengisi ulang baterenya. Weleh-weleh pada saat itu kamu jadi orang paling serakah menggnakan colokan dan paling repot tentunya. Saya memang tidak dikelilingi oleh alat-alat yang bikin repot itu. Jadi kerepotan dalam persoalan ini bisa saya hindari.

Saya tidak telalu mengikuti teknologi maksudnya dalam arti tidak mengikuti untuk membelinya setiap pemunculan teknologi baru. Saya cukup mengerti dan mengetahui penggunaannya saja. Saya akan menyesuaikan dengan kebutuhannya pada saat harus membelinya.
Nah para gadgeters saya punya Info yang mungkin berguna untuk orang-orang yang gadget freak. Seperti yang dikutip dari WildCharger oleh rileks.com, mungkin sangat berguna. Dengan perangkat ini, isi ulang baterai lebih dari satu perangkat elektronika tidak membutuhkan banyak colokan ( stop contact ). Cukup letakkan alat elektronika ke atas ’alas ajaib’ yang disediakan untuk mengisi ulang baterainya.

Alas ini  cukup untuk mengisi baterai lima alat elektronika secara bersamaan. Artinya hanya satu colokan yang dibutuhkan yakni dari ujung kabel alas tersebut. Namun, sampai saat ini agar baterai dapat terisi ulang, pada setiap alat elektronika harus ditambahkan bungkus khusus yang bentuknya menyesuaikan dengan penutup baterai.

Efisiensi pengisian listrik bisa dikatakan sempurna alias 100 persen.  Tidak ada radiasi gelombang elektromagnetik yang membahayakan sekitarnya. Teknologi ini telah dikembangkan sejak tahun 2001 dan saat ini menjadi satu-satunya penyedia solusi seperti ini.

Alasnya dijual seharga 60 Dollar AS atau sekitar Rp 564.000 sedangkan bungkus baterai dijual antara 30-35 Dollar AS (Rp 282.000-Rp 329.000). Untuk sementara, model ponsel dan alat elektronika yang telah didukung yakni Motorola RAZR, iPod Nano, Blackberry, dan iPhone.

Jadi untuk kawan-kawan yang gadget freak ada solusi untk memudahkan kerepotan anda dalam mengisi ulang dalam urusan bergadget-ria. Sema peralatan anda tidak bernah “low baterei “Selamat mencoba.

Tentang anagustini

Semua bisa kecil tapi kalo semua berfungsi dengan baik, kenapa tidak.
Pos ini dipublikasikan di Teknologi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s