Who’s the first asian idol

Agak bersemangat kalo ada pertarungan meng-Asia seperti ini, Indonesia memang prestasinya sudah menurun di bandingkan di jaman dulu, Indonesia kini selalu tersalib terus. Makanya saya seneng kalo jagoan kita bisa menjadi pemenang di asian idol, mengukir prestasi-prestasi terdahulu.

Mike Mohede adalah peserta dari Indonesia, dia terkenal dengan ramah dan rendah hatinya. Kemaren malam Mike menyanyikan lagu berjudul “Mengejar Matahari” dan “I believe I Can Fly-nya R Kelly”. Kemudian peserta lainnya yang datang dari Filippina, Mau Marcelo adalah pemenang Philippine Idol. Dengan mengandalkan kekuatan dari suara dia yang begitu bagus walaupun dia tidak didukung dengan penampilannya.

Jaclyn Victor tetangga dekat kita dengarkanlah suara dia yang benar-benar berkelas international, dengan lengkingan yang cukup tinggi dan teknik bernyanyi yang oke, uuh sangat menakjubkan saya pun ikut merinding saat mendengarkannya. Begitu ringannya dia bernyanyi dengan hasil suara yang dikeluarkan begitu berat, maksudnya kalau kita bernyanyi dengan hasil suara tinggi seperti dia akan terasa berat karena saking tingginya dengan teknik yang begitu njlimet dan tentunya sangat berkualitas. Waduh bisa pecah pita suara kita kalau begini caranya tetapi bukannya pecah ndahe loh.

Phuong Vy peserta dari Vietnam biasa disapa dengan Vy adalah juara Vietnam Idol dua bulan yang lalu. Umurnya masih muda baru 20 tahun dengan suara khas yang mendayu-dayu. Yah lumayanlah enak didengar dan dilihat juga.

Hady Mirza peserta dari Singapore, pertama saya melihat penampilan dia dalam menyanyikan lagu dari group Band U2 benar-benar membuat terkesima , bernyanyi dengan judul lagu “Beautiful Day” cukup menjiwai ditambah dengan pesona penampilannya, yang bisa membuat perempuan tertarik untuk mendukung dia.

Terakhir Abhijeet Sawant peserta dari India yang telah mengeluarkan 2 album dan tujuh film di negaranya. Pria ganteng ini biasa dipanggil dengan Aby. Kita akan lihat bagaimana Aby di dalam penampilan berikutnya.

Mike memang bagus dan saya sangat menyukai suaranya yang punya karakteristik berbeda. Melihat beberapa penampilan peserta lainnya, saya takut, takut Mike …..dari Malaysia, Filipina dan dari Singapur, mereka juga bagus – bagus. Mudah-mudahan dengan kerendahan hati Mike bisa membuat pemirsa tergerak untuk mendukung Mike Mohede kita ini.

Selamat berjuang Mike Mohede…

Tentang anagustini

Semua bisa kecil tapi kalo semua berfungsi dengan baik, kenapa tidak.
Pos ini dipublikasikan di Prosa. Tandai permalink.

6 Balasan ke Who’s the first asian idol

  1. kucingkeren berkata:

    Huh…hasilnya tapi mengecewakan! masa Singapura yg menang😦 secara itu suara dan penjiwaan pun jauuhhhhhhh di bawah Mike …huhu..mo nangis deh😦.

  2. dhika berkata:

    yupzzzzz………….
    hasilnya sgt mengecewakan …………
    haruznya asia ngeliat jgn dari tmpang doank duund!
    lihatlah kualitas suaranya……!
    pokoknya MIKE IS THE BEST TEA………!

  3. JUWITA berkata:

    MIKE tabah yaa…….!
    emank satu asia buta,mna yg bguz mna yg jlek!
    emank seh HADY tmpanknya OK!tp suaranya GK BGTD……!
    pdhal juri mgkandidatkan 3 pserta terbaik:
    MIKE MOHEDE-INDONESIA
    MAU MARCELLO-PHILLIPHINE
    JACLYN VICTOR-MALAYSIA
    Mike kmu yg terbaik…………!
    good job for MIKE……..!

  4. ahmad syafii berkata:

    selamat ya. buat hady mirza
    sukses terus
    oh ya kirim dong alamat email nya
    bls ya
    thanks, ai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s