keranjingan game

Bagi saya, sekarang ada waktu senggang sedikit saja akan lebih memilih berkompetisi dengan permainan ini. Game ini memang mengasyikkan. Belajar bahasa inggris untuk benda-benda tertentu ditambah bikin mata sedikit jereng. Kenapa jereng? karena kita harus mencari-cari benda yang dimaksud dalam tulisan game itu.

Pokonya waktu ngeblog jadi berkurang karena lebih sering nge-game. Makanya akhir-akhir ini saya jadi jarang posting, karena lebih demen membuat mata yang indah ini jereng.

Game ini terdiri dari 60 set yang harus diselesaikan dan diakhir permainan kita akan mendapatkan scorenya. Begitulah kegiatan mengusir penat akhir-akhir ini. Capek pikiran lari ke game ini, males kerja larinya main game ini, memulai aktifitas pagi dikala kantor masih mlompong buru-buru saya buka game. Pokonya tiada senggang tanpa game.

Dan celakanya game ini menjadi rebutan temen-temen kantor. Gak lama saya tinggalin kursi sebentar saja, dan saat saya balik lagi sudah ada yang nempatin. Pokonya semua orang lagi keranjingan maen game ini.

Apa sih nama gamenya, ko dari tadi ndak disebutkan. Kalau aku liat di desktop sih judulnya “Big City Adventure : San Francisco”. Trus gmana dengan kalian yang suka juga memainkan  game ini bagaimana rasanya? apakah sama punya nilai ketergantungan yang tinggi seperti saya ini?

Tentang anagustini

Semua bisa kecil tapi kalo semua berfungsi dengan baik, kenapa tidak.
Pos ini dipublikasikan di Prosa. Tandai permalink.

Satu Balasan ke keranjingan game

  1. dobby berkata:

    kumaha atuh? hehe..ngga bsa ngomong sunda..:D

Tinggalkan Balasan

