Biarkan saja….

Biar saja aku yang mengalah untuk semesta ini.

Biarkan angin berbuat seindah yang dia pikirkan.

Aku telah menyerah dan kamu pun puas.

hawa gemerutuk dalam dada akan aku tiup.

Tsunami tak akan masuk ke bibir pantai lagi

Aku tak mau lagi berseteru dengan semestamu.

Aku akan berjalan santai di setapak yang damai.

Biarkan aku melangkah walau harus berjinjit.

Tentang anagustini

Semua bisa kecil tapi kalo semua berfungsi dengan baik, kenapa tidak.
Pos ini dipublikasikan di Sajak. Tandai permalink.

4 Balasan ke Biarkan saja….

  1. fisha17 berkata:

    Hmmmm …. artinya apa yah.๐Ÿ™‚ belum nemu arti dibalik tulisan ini. Apa lagi emosi jiwa ya?

  2. Sungai berkata:

    salam…
    aku datang lagi membaca
    moga dianggap penting
    hehe…

  3. kucingkeren berkata:

    gak ada yang bisa melawan alam semesta…

  4. heper70 berkata:

    Artinya apa mba ?

Tinggalkan Balasan

